Jumat, 27 Maret 2015

Venustraphobia

Hai, aku admin kikyo, ini post pertama yang basicnya psikologi :v
sok, kita bahas tentang Venustraphobia :v


Venustraphobia atau caligynephobia, Yaitu Takut wanita cantikVenustraphobia yang akan saya bicarakan bukanlah tentang album terkenal oleh Casbah klub tapi takut wanita cantik.Beberapa orang atau laki-laki merasa begitu takut ketika seorang wanita cantik ada di sekitar mereka. Hal ini menghasilkan kinerja sosial yang buruk dengan perempuan yang mengarah untuk lebih mengintensifkan dari Venustraphobia.

Apa Penyebab Venustraphobia?penyebabnya percaya bahwa pengalaman masa lalu dengan wanita merupakan salah satu penyebab caligynephobia atau Venustraphobia. Jika Anda mengalami banyak kegagalan ketika berhadapan dengan wanita cantik Anda mungkin tumbuh takut untuk mendekati mereka.Faktor lain yang dapat menyebabkan Venustraphobia adalah citra diri yang buruk, jika Anda berpikir bahwa Anda jelek atau tidak
indah maka kemungkinan besar Anda akan merasa paling rentan ketika Anda dengan seorang wanita cantik.Menempatkan penekanan besar pada penampilan eksternal dan diprogram oleh media untuk menyembah kecantikan dapat menyebabkan ketakutan yang intens ketika mendekati wanita cantik. (Lihat pemrograman pikiran bawah sadar)Venustraphobia, percaya diri dan citra diriPercaya diri dibagi menjadi Fields yang berbeda. sementara Anda mungkin merasa yakin tentang menggunakan komputer Anda mungkin tidak merasa yakin tentang berbicara dengan seorang wanita.Venustraphobia biasanya merupakan hasil dari masalah dengan keyakinan Anda tentang penampilan fisik Anda. Jika Anda selalu percaya bahwa Anda wont menarik bagi wanita cantik maka Anda akan merasa cemas di sekitar mereka bahkan jika Anda sudah percaya diri.Berurusan dengan VenustraphobiaSaya sarankan memperbaiki citra diri yang buruk dan mengubah keyakinan Anda tentang kecantikan sebagai soloution untuk mengobati Venustraphobia.Juga, teknik umum yang digunakan dalam menangani fobia lain seperti terapi pemaparan & desensitisasi mungkin efektif juga dalam mengobati jenis fobia.2knowmyself bukanlah situs artikel sederhana atau itu adalah tempat di mana Anda akan menemukan perbaikan dangkal, tetapi itu adalah tempat di mana Anda akan menemukan teknik yang efektif yang didukung oleh psikologi dan disajikan dalam format yang jelas dan mudah dipahami. Jika Anda berpikir bahwa ini adalah semacam hype pemasaran kemudian melihat apa yang pengunjung lain katakan tentang buku 2knowmyself.The Bagaimana membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda dirilis oleh 2knowmyself.com; buku ini akan secara dramatis meningkatkan kesempatan Anda untuk membiarkan seseorang jatuh cinta dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.