Selasa, 24 Maret 2015

Maaf Ibu(PUISI)



Aku tak tau apa yang harus kulakukan tanpa dia
Dia yang selalu ada untuk ku
Dia yang selalu menasihatiku
Dia yang selalu menenangkan ku saat ku menangis

Dialah ibu
Pahlawan tuk hidupku
Dialah ibu
Seseorang yang terus menjagaku

Namun apa yang aku lakukan
Ku hanya membuat ia terus memarahiku
Ku hanya membuat ibu terus kecewa kepada ku
Dan aku yang membuat ia menangis tuk kegagalan ku

Maafkan aku ibu
Maafkan anakmu yang tak berguna ini
Maafkan aku ibu
Maafkan anakmu yang selalu membuatmu kecewa

Walau ku tahu
Mungkin kau sudah tak mau memaafkan anakmu ini
Walau ku tahu
Mungkin kau seudah amat kecewa kepada anakmu ini

Namun di lain waktu ku sadar dan mengerti
Kau pasti akan selalu memaafkan ku
Kau pasti menerima kembali anak yang mengecewakan ini
Kau pasti memeluk kembali anak yang hanya membuat mu menangis ini

Di lain pihak
Ku sangat malu kepadamu
Sampai ku tak berani melihat wajah indahmu itu
Sampai ku tak berani mencium tanganmu yang suci itu

Ku akan selalu mencoba membahagiakan mu
Ku akan terus mencoba membuat mu tersenyum
Ku tak akan pernah lagi membuat mu menangis
Ku tak akan pernah lagi membuat mu kecewa

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.